Laman

Minggu, 30 September 2012

LATIHAN SOAL-SOAL UKG

Uji Kompetensi Guru secara On Line tahap ke-2 tinggal beberapa waktu lagi. Guru-guru yang belum sempat mengikuti UKG tahap ke-1 kemarin, masih diberi kesempatan untuk mengikuti pada tahap ke-2. Tentunya berbagai hal sudah disiapkan oleh guru. Baik materi tentang Pedagogik, materi sesuai dengan bahan ajar yang diampu, bahkan latihan meng-klik program komputer.


ketidaksiapan guru kebanyakan di masalah pengoperasian program komputer UKG. Memang betul, setengah jam sebelum Ujian On Line dimulai, ada pengenalan sekaligus pelatihan dari instruktur ruangan. Namun jika tangan tidak terlatih meng-klak klik komputer, tetap saja timbul rasa nervous, grogi yang ujung-ujungnya waktu mengerjakan soal terasa cepat.
Kelemahan inilah yang semestinya tidak boleh terjadi. Di sisi lain, guru kesulitan untuk berlatih mengerjakan soal-soal UKG, karena memang tidak ada yang menyediakan. Untuk itulah, bagi guru yang ingin berlatih dan berlatih mengerjakan program soal-soal UKG bisa di klik disini, gratis dan semoga bisa bermanfaat.

Ikhwanul Abrori - Jejaring Sosiologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen di sini yaa ... :-)